h1

LIFE STYLE KALANGAN ATAS DI YOGYAKARTA

April 13, 2010

“Walaupun pemilik toko Donini merupakan putera dari pemilik Rotteli, Bellagio, dan Gosh, Donini tidak sama dengan Rotelli.” Tutur Pipit, Supervisor Donini, Ambarrukmo Plaza.

“Donini adalah sebuah toko yang menjual tas dan aksesoris wanita. Pemilik dari toko Donini adalah putera dari pemilik Rotelli, Belagio, dan Gosh. Walaupun pemilik toko Donini merupakan putera dari pemilik Rotteli, Bellagio, dan Gosh, Donini tidak sama dengan Rotelli, Bellagio, dan Gosh.” Tutur Pipit, Supervisor Donini, Ambarrukmo Plaza.

Produk yang dijual di toko Donini 100% leather (sapi, buaya, ular) dan aksesoris yang dijual berupa dompet, sabuk, kalung, anting, gelang, cincin, scraf, dll.  Saat ditanyakan kepada Supervisor Donini, Ambarukmo Plaza, mengenai pelanggan dari toko Donini, beliau mengatakan bahwa pelanggan Donini merupakan pelanggan tetap. Dikarenakan oleh harga yang ditawarkan oleh Donini cukup tinggi, sehingga pelanggan tetap kami adalah kalangan menengah ke atas, lebih tepatnya yaitu ibu pejabat dan pengusaha sukses di kota Yogyakarta. Harga yang ditawarkan Donini mulai dari 1,5 juta sampai 5 juta rupiah. Omset penjualan perbulannya 35-45 item per bulan.

Mengenai fashion style di tahun 2010 ini, pipit memberikan komentar bahwa “di tahun 2010 ini, orang-orang lebih suka yang kasual tapi fashion”. Namun untuk fashion produk Donini, tidak mengikuti fashion yang ada di Indonesia. Melainkan mengikuti fashion di Italia, karena produknya merupakan produk import langsung dari Italia.

Posted by Martha Virlita

153080021

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: