h1

Tas Mewah Harga Selangit

April 13, 2010

Donini, salah satu toko yang ada di Ambarukmo Plaza. Toko Donini ini pemiliknya adalah putra dari pemilik Rotelli. “Rotelli dan Donini ini berbeda karena Donini sendiri yang punya itu putra dari pemilik Rotelli. Dan Rotelli sendiri yang punya adalah Orang tuanya. Dan juga Donini dan Rotelli beda perusahaan dan beda manajemen. “kata pipit , seorang supervisors toko Donini di Ambarukmo Plaza.

Donini dan Toko ini berisikan tas-tas, syal, sabuk, dan aksesoris lainnya. Barang-barang disini langsung di impor dari eropa , Italia. Barang-barang yang ada di Donini ini up to date dengan yang ada di Eropa dan sesuai dengan model 2010. “model tahun ini, orang-orang lebih suka yang casual tetapi fashion.1 bulan itu 4-5 kali model yang dateng.” kata pipit

Disini kebanyakan tas-tas yang terbuat dari kulit sapi, buaya, dan ular yang mempunyai harga yang cukup tinggi. harga yang murah sekitar 2.299.000,- dan stoknya tidak terlalu banyak sekitar 1-2 stok. Pelanggan Donini ini dari kalangan atas (ibu-ibu pejabat, wanita karir, wanita sibuk). Pelanggan Donini cenderung pelanggan tetap.

Item yang terjual itu kalau aksesoris itu 40-45 item, tas 40-45 dan paling banyak 50 item. “menurut saya kesulitannya itu, kalau lagi ada model baru, tapi modelnya itu kurang cocok. Ada aja model baru tapi gag terjual, dan terjualnya pun sedikit.” Kata pipit.

Posted by Marlene Djuanna Azikin P

153080011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: