h1

Fashion Up To Date Untuk Kalangan Atas From Donini

April 13, 2010

Berbeda dengan barang-barang dari dalam negeri, Donini mempunyai nilai lebih karena berkualitas import yaitu dari Italia. Donini merupakan perusahaan dibidang aksesoris yaitu tas, dompet, sabuk, kalung, anting-anting, gelang, cincin dan scarf. Sehingga berbagai aksesoris tersebut mengikuti trend dari Eropa khususnya trend yang berada di Italia.

“Model di 2010 cenderung kasual tetapi tetap mengikuti fashion yang sedang trend” Pipit selaku supervisor di Ambarukmo Plaza. Menurut pipit, walaupun model yang sedang trend saat ini cenderung simple namun Donini sudah memiliki brand yang  mana semua orang sudah tahu bahwa Donini ialah tas dan aksesoris untuk kalangan atas, sehingga kesan glamournya tetap ada. Yang mana harga tas label Donini sendiri berharga minimal Rp 2.000.000, scarfnya berkisar antara Rp 300.000, dan tas pestanya Rp 1000.000an. Dari harga sendiri dapat dilihat Donini merupakan label fashion ternama.6

Di Donini digunakan 100% leather yaitu dari kulit sapi, buaya dan ular. Menurut pipit, ia agak kesulitan dalam menjual model 2010 ini, terkadang yang sedang trend juga tidak selalu cocok dengan pelanggannya.

Posted by Erna Soraya

153080030

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: