h1

OBB Satu-satunya Finalis ABG dari Yogyakarta

April 13, 2010

Yogyakarta (Rubikita) –OBB menjadi satu-satunya finalis di Audisi Band Gelo (ABG) TPI dari Yogyakarta setelah mengalahkan ratusan band indi-

Audisi Band Gelo (ABG) TPI yang beberapa waktu lalu diadakan di Yogyakarta telah menemukan 1 band terbaik, OBB. Band yang digawangi oleh Candra (gitarist), Umam (drumer), Irawan (bassist), Agung (vocalist 1), Kocit (vocalist 2), Louis (percussi) dan Ian (keyboadist) berhasil mengalahkan ratusan band. Saat audisi mereka membawakan lagu milik Ungu, D’Massive, Didi Kempot, dan Roma Irama yang telah di arrangesement ulang. Lirik lagu-lagu itu mereka ubah menjadi lirik yang lucu dan mengundang tawa.

Audisi band humor ini melahirkan 5 finalis dari berbagai daerah yang akan diadu lagi pada tanggal 27 Mei 2010 pada pukul 19.00-21.00 di Teater Tanah Airku-TMII. Dengan bermodal pengalaman mengiringi penyanyi-penyanyi dangdut seperti Trio macan dan Iis Dahlia, OBB mengaku sangat percaya diri menyongsong panggung TMII yang disiarkan secara langsung di TPI pada bulan Mei mendatang. Untuk mempersiapkan hal itu OBB yang pernah meraih juara 1 fest musik dangdut PAMMI Jateng dan juara 2 musik pelajar dan mahasiswa Jogja tahun 2009 ini pun telah menyiapkan beberapa lagu humor dan berlatih rutin sebelum memasuki ruang karantina 2 Minggu kemudian. “Kami bangga bisa menjadi finalis ABG Yogyakarta dan kami akan memberi yang terbaik”, ujar Candra (21), sang gitarist yang merupakan mahasiswa Komunikasi Universitas Islam Negreri (UIN) Yogyakarta.

Posted by Hasta Nirmaya W

153080041

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: