h1

Pameran Pernikahan “Magical Wedding Vaganza” di Plaza Ambarukmo

April 13, 2010

Pameran pernikahan yang digelar di Plaza Ambarukmo diadakan pada tanggal 9-11 April 2010. Bella Donna Group mengadakan pameran ini yang bertajuk GLIZT & GLAM WEDDING yang dikelola oleh Crown Event Organizer. Diawal saat pembukaan pameran ini, Diany Pranata Chandra sebagai Presiden Direktur dari Bella Donna, memberikan sambutannya. Yang kemudian pembukaan pameran ini dibuka oleh GKR. Pembayun , anak pertama Sri Sultan Hamengkubuwono IX.

Pameran ini dimeriahkan oleh sejumlah vendor-vendor yang ada di seluruh Indonesia mulai dari Agatha photo, kencana Photo, CMos Studio,dan masih banyak vendor-vendor yang lain. Yang kemudian dilanjutkan dengan fashion show Baju Pernikahan Kraton.

Acara ini dimeriahkan oleh Singer Fraya ( Jazz Singer yang tampil di Java Jazz 2010), selain itu artis ibukota SHERINA yang akan tampil pada kamis, 10 April 2010 ikut memeriahkan acara ini. Para pengunjung akan mendapatkan banyak hadiah. Hadiah utama berupa paket honeymoon yang dipersembahkan oleh bulanmadu.com, sepasang wedding ring exclusive oleh Diamond Pavilion, dan masih banyak hadiah-hadiah yang lain.

Pameran ini sangat banyak dikunjungi oleh para pengunjung Plaza Ambarukmo. Tessa, salah satu pengunjung yang datang ke acara ini. “acara ini menarik ya karena bisa memudahkan orang untuk mendapatkan informasi.” kata Tessa. Acara ini juga dimanfaatkan oleh banyak vendor-vendor dalam mempromosikan. “acara ini sangat bagus dan berkesan karena event ini memudahkan untuk promosi dan juga menguatkan brand kita. “ kata Patrice, selaku marketing di vendor Imperial Photo.

Posted by Marlenne Djuanna Azikin P

153080011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: