h1

Pameran Pernikahan dengan Tema “Magical Wedding Vaganza”

April 13, 2010

Pameran pernikahan terbesar dan pertama di Yogyakarta ini diadakan pada tanggal 09-11 April 2010 di Ambarukmo Plaza. Pameran ini dilaksanakan untuk mempermudah para pasangan mempersiapkan pernikahan mereka, yaitu dengan disatukannya vendor-vendor pernikahan ternama dari berbagai daerah agar para pasangan tak terbatas dalam memilih vendor pernikahan yang terbaik bagi mereka. Atas dasar tersebutlah Bella Donna Group, mengadakan pameran pernikahan Magical Wedding Vaganza yang bertajuk Glitz & Glam Wedding.

Pameran ini melibatkan seluruh vendor pernikahan yang tersebar di Indonesia, berasal dari Jakarta, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Vendor-vendor tersebut adalah Diamond Pavilion by Semar Yogyakarta, Silhouette Photo, Agatha Photo, Agatha Video, Lina Gunawan Bridal, Kencana Photo, CMos Studio, Esme Brides, Exotic Photo, Imperial Photo, Susan Group, Curly Bridal, Bajoekoe, Boss Photo Semarang, Griya Mahkota, Santai Ria Semarang, Clear water Video, Aira Catering, Mahkota EO Semarang, Sumber Baru Land, Evelyn Tailor semarang, Sheraton Hotel, Phoenix Hotel, Thunder, Elegance, Personal Art Photo, dan lain-lain.

Pameran yang dimeriahkan sejumlah vendor ini dibuka oleh Gusti Kanjeng Ratu Pambayun, anak pertama Sri Sultan Hamengkubuwono IX di hari pertama. Dilanjutkan fashion show oleh Harajuku Salon, Dennis Sarotta, dan Chenny Han. Sementara di hari kedua Sabtu, 10 April 2010 Widhi Budimulia memamerkan busana pengantin terbarunya kemudian diadakan juga talk show dengan narasumber Direktur Bella Donna Group yaitu Diany P Chandra serta penampilan artis ibu kota yaitu Sherina pada pukul 19.00 dilanjutkan Ivan Gunawan serta Ferry Bajoekoe pada Minggu, 11 April 2010.

Menurut Diany, ia sangat mendukung para weedding organizer karena industri pernikahan ialah bisnis yang tidak akan pernah terkena krisis moneter dikarenakan semua orang pasti akan menikah.

“Pameran ini sangat bagus karena dapat membantu kita untuk promosi serta menguatkan brand kami” ujar Pattrice selaku marketing dari Imperial Photo. Sedangkan dari pengunjung sendiri yaitu Tessa (24) pengunjung mall Ambarukmo Plaza “ acara ini menarik sekali karena memudahkan orang untuk lebih mengetahui vendor-vendor pernikahan yang ada di Indonesia serta bersifat informatif bagi pengunjung”.

Posted by Erna Soraya

153080030

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: