h1

PAMERAN PERNIKAHAN TERBESAR DAN PERTAMA DI YOGYAKARTA ‘MAGICAL WEDDING VAGANZA’

April 13, 2010

Kerena pesta pernikahan berlangsung satu kali dalam hidup manusia, Bella Donna Group mengadakan pameran pernikahan Magical Wedding Vaganza bertajuk GLITZ &GLAM WEDDING di Ambarrukmo Plaza.

“Kebutuhan pasangan mempersiapkan pesta berharga sekali seumur hidup, kadangkala menemui kendala dengan tidak terfokusnya vendor-vendor pernikahan pada suatu wilayah tertentu. Kesulitan kian menjadi boomerang, saat vendor pernikahan yang kita inginkan tidak memiliki cabang dimana kita tinggal. Atas dasar inilah Bella Donna Group mengadakan pameran pernikahan Magical Wedding Vaganza bertajuk GLITZ &GLAM WEDDING di Ambarrukmo Plaza pada 09-11 April 20010, yang dikelola oleh Crown Event Organizer” ujar Willi Brardus, Public Relations.

“Alasan mengapa kami memilih kota Yogyakarta sebagai tempat pameran ini berlangsung yaitu karena Jogja adalah daerah istimewa dan sebagai titik awal road show dari pameran ini. Tema Blizt & Glamour ini kami pilih karena pesta pernikahan di Indonesia yang glamour dan Indonesia merupakan Negara no.1 terkreatif di Asia Tenggara” tutur Diany P. C, Presiden Direktur Bella Donna

Pameran yang dimeriahkan sejumlah vendor mumpuni dibidangnya ini dibuka oleh Gusti Kanjeng Ratu Pembayun, anak Sri Sultan Hamengkubuwono IX di hari pertama. Pada tanggal 10 April 2010, Diany P Chandra, Presiden Direktur Bella Donna, akan menjadi narasumber talk show pernikahan. Dilanjutkan oleh penampilan artis ibukota, Sherina pada pukul 19.00 wib.

Posted by Martha Virlita

153080021

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: