h1

Robin Hood

Mei 11, 2010

Yogyakarta (Rubikita)  Film yang diharapkan menjadi peringkat satu diurutan box office ini, memiliki perbedaan dari versi Robin Hood yang terdahulu. Sang actor akan memerankan pahlawan hutan Sherwood versi nyata. Film yang diangkat dari legenda rakyat Inggris ini merupakan karya dari Ridley Scott yang mana ia tergolong sebagai sutradara produktif, yaitu selalu memproduksi hampir satu film tiap tahunnya. Sedangkan pemeran utamanya adalah Russel Crowe merupakan actor  dari Australia. Mereka adalah tim hebat lewat kolaborasi yang sukses dalam empat film yang laris, seperti Gladiator (2000) yang membuat Crowe memenangkan Oscar untuk kategori actor terbaik, American Gangster, A Good Year dan Body Of Lies. Sang produser sendiri adalah Brian Grazer (American Gangster), Komposer Marc Streitenfeld (Body Of Lies). Dengan adanya mereka yang pernah satu tim sebelumnya, diharapkan film ini bisa sangat sukses, seperti film-film mereka yang terdahulu.

Selain itu, yang lebih menarik lagi adalah adanya peraih satu Oscar dan dua Golden Globe yaitu Cate Blanchett yang berperan sebagai Lady Marion. Serta beberapa bintang tenar lainnya adalah actor peraih Oscar William hurt l(ewat aktingnya dalam The Incredible Hulk), Mark Strong (Sherlock Holmes), dan Matthew Macfadyen (Frost/Nixon).

Artis-artis yang sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya serta flm yang berbudget sebesar US$ 130.000.000 tentu bukan film yang pantas untuk dilewatkan. Film ini direncanakan akan rilis pada tanggal 14 May 2010. Bisa dirasakan film ini tidak melulu akan serius, tapi juga akan ada romansnya, yaitu antara Robin Hood dan Lady Marion. Tentu saja akan banyak adgan eksyen yang disuguhkan.

Posted by Erna Soraya

153080030

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: