h1

Mengais Popularitas

Mei 29, 2010

Yogyakarta (Rubikita)  Fenomena yang ada di Negara kita ini, sungguh tidak ada habisnya. Antara lain yang selalu menjadi bahan pemberitaan dikalangan para artis-artis papan atas Indonesia ialah adanya tindak kekerasan yang mereka alami. Pasti selalu ada berita hangat yang muncul di infotainment tentang kasus tesebut.

Seperti pasangan artis Pasha ‘Ungu’ dan Oki yang telah bercerai, karena tindak kekerasan Pasha yaitu pemukulan terhadap Oki. Sedangkan yang baru-baru ini sedang terjadi misalnya, antara Gary Iskak dan mantan pacarnya Ima Risma, yang mana diketahui terjadi pertengkaran antara mereka berdua sampai pada ke laporan pihak berwajib.

Yang terjadi pada pasangan ini ialah adanya karena tidak datangnya Gary ke pengadilan untuk mengesahkan akta kelahiran anak dari hasil hubungan mereka bedua. Karena Gary tidak pernah datang, jadilah Ima mengunjungi rumah mantan kekasihnya itu, tetapi disana justru terjadi perkelahian. Gary mendapat cakaran dan luka di kepalanya, sedangkan Ima mendapat lebam di tulang pipinya. Kedua pasangan itu, sempat juga dirawat di rumah sakit setelah kejadian.

Pasangan yang sedang ramai di diperbincangkan dikalangan media baik cetak maupun elektronik ini, belum menemukan jalan tengahnya, keduanya masih giat melakukan proses hukum. Padahal masih banyak jalan keluar yang lebih baik daripada mengumbar berita ke media, sehinga masalah yang semestinya hanya mereka saja yang tahu, menjadi konsumsi publik. Tapi dari mereka sendiri, sepertinya justru berlomba-lomba memberikan bahan untuk diumbar ke khalayak supaya meperoleh popularitas. Banyak jalan keluar yang bisa mereka ambil, yaitu dengan cara kekeluargaan.

Posted by Erna Soraya

153080030

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: